Selasa, 13 September 2011

Ramadhan Yang Menyenangkan

Bulan ramadhan tahun ini bagiku lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.karena, di sekolahan ku lebih banyak kegiatan dalam keagamaanya.yang dulu aku tak tahu sekarang aku mulai tahu.bagaimana cara sholat yang benar.dari gerakan yang dulu aku salah sekarang aku mulai memperbaikinya.dan masih bisa pula buka bersama teman-teman dan guru-guru SMA AL-IRSYAD,aku sadar kegiatan yang terakhir ku di sekolahan ini.
Dan semoga pula bulan ramadhan tahun ini semua amal ibadahku di terima oleh alloh.swt.tidak terasa hari kemenangan pun tiba.tapi,aku kecewa karena lebaran tahun ini,aku tidak bisa bersama orang tuaku,karena aku lebaran di tegal.sedangkan adikku dan orang tuaku lebaran di jakarta.baru kali ini aku lebaran di tegal.suasananya biasa biasa aja sih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar